Related Post

Posted by : ilham 7 Agu 2013


Bicara soal One Piece bicara soal Dunia Bajak Laut yang sangat luas, juga bicara tentang kekuatan para Bajak Laut. dan itu di artikan sebagai harga buronan oleh pihak pemerintah dunia / Marinir. Tentu saja tiap bajak laut memiliki harga buronan yang berbeda, berikut adalah daftar beberapa harga buronan di anime One Piece....

Gold D. Roger 
Status = Meninggal , Bounty = 1.500.000.000
merupakan mantan raja bajak laut yang ditakuti diseluruh penjuru dunia. Roger merupakan bajak laut pertama yang berhasil menaklukkan Grand Line. Roger juga merupakan satu-satunya bajak laut yang telah menemukan reruntuhan kerajaan D yang hilang selama ratusan tahun. Roger diperkirakan mempunyai harga buronan terbesar yaitu 1.500.000.000 karena dialah yang menciptakan era bajak laut.












Edward Newgate

Status = Meninggal , Bounty = 1.200.000.000
Dijuluki Shirohige atau Si Janggut Putih, dan disebut-sebut sebagai manusia terkuat di dunia. Legenda bajak lautnya sangat terkenal sehingga dia ditakuti, dari kisah bahwa dia pernah mengimbangi melawan Gold Roger sampai sebutannya sebagai orang paling dekat dengan One Piece. Pemimpin dari Kelompok Bajak Laut Shirohige yang besar, jumlah kru kapal mencapai 1600 orang, terbagi atas divisi-divisi. Menyatakan perang terhadap pemerintah dunia saat pernyataan bahwa Ace akan dieksekusi. Dia juga adalah pemakan devil fruit gura-gura no mi, atau dia juga disebut manusia gempa, karena kekuatannya adalah membuat gempa.. Ia mati dibunuh oleh ratusan marinir termasuk 3admiral, Kurohige dan krunya.Ia mati dengan posisi berdiri dengah hormat dan gagah.














Dragon atau Monkey D. Dragon
Status = Active-Misterius , Bounty = 850.000.000
merupakan pemimpin dari pasukan revolusi yang menjadi musuh utama World Goverment. Walaupun tidak aktif sebagi bajak laut. Namun, dengan jumlah pasukan yang dimiliki serta banyaknya negara yang sudah ditaklukkan menjadi pertimbangan tersendiri. Dragon juga merupakan ayah dari Luffy.














Kaidou ( Yonkou )
Status = Active-Misterius , Bounty = 850.000.000
Dikatakan kalau dia adalah bajak laut hebat di New World. Kaidou dikabarkan pernah mengalahkan Shichibukai Gecko Moria dan untuk balas dendam Moria membutuhkan bantuan Oz untuk menyeimbangkan kekuatan dengan kaidou. Kaidou belum pernah muncul dalam komik ini, dipastikan kalau dia adalah Yonkou pada cerita 483. Dalam cerita selanjutnya, nama Kaidou muncul lagi. Salah seorang Admiral Muda melaporkan kepada Sengoku sang Budha bahwa Kaidou berniat menyerang Shirohige yang akan berperang dengan Pemerintah dunia tetapi di cegah Shanks sehingga situasi memanas .dalam pertarungan antara Kaido dan Akagami Shank, belum bisa dipastikan siapa yang menang. Karena Shank tiba-tiba datang di pertarungn Marine dengan Sirohige untuk menyudahi pertempuran itu.... Ada isu yang menyatakan bahwa Kaidou pemilik kekuatan buah iblis yang dapat menciptakan badai.














Golden Lion Shiki
Status = Misterius , Bounty = 840.000.000
Shiki merupakan bajak laut legendaris yang juga memiliki armada perang yang besar. Shiki merupakan rival terberat dari Gol D. Roger. Dia beberapa kali terlibat peperangan dengan Roger. Dia dapat dikalahkan oleh Roger dipertempuran Edd War. Shiki pernah mengajak Roger bekerja samakarena Roger mengetahui letak senjata legendaris Pluton dan Poseidon. Shiki memiliki kekuatan buah iblis Fuwa Fuwa yang dapat memanipulasi gravitasi, dia juga mempunyai dua pedang legendaris yang menjadi kekuatan utamanya yaitu pedang outou dan pedang kogarashi. shiki berhasi dikalahkan dan dimasukkan ke penjara oleh Garp namun berhasil lolos dari penjara Impel Down. setelah kebebasannya Shiki kabur ke pulau rahasia dan berusaha mencipatakan pasukan binatang raksasa untuk kembali menguasai dunia.














Shanks

Status = Aktif , Bounty = 700.000.000
Dijuluki Si Rambut Merah kapten dari bajak laut Shanks, memiliki peran besar dan kemajuan pesat dalam dunia bajak laut, juga satu-satunya orang yang dapat mengalahkan Pendekar Pedang Terkuat,Juraquille Mihawk. Dahulu adalah anak buah kapal sang Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Shanks juga merupakan satu-satunya anggota Yonkou yang dapat mengimbangi kekuatan orang terkuat di dunia saat ini yaitu Edward Newgate. Shanks dulu dijuluki si topi jerami sebelum memberikan topi jeraminya kepada Monkey D. Luffy. Setelah memberikan topi jeraminya kepada Monkey D. Luffy, Shanks dijuluki si rambut merah. harga buruannya belum diketahui secara pasti, namun rumor yang beredar mengatakan bahwa harga kepalanya adalah 720.000.000.














Juraquille Mihawk 
Status = shichibukai , Bounty = 600.000.000
merupakan ahli pedang terhebat di dunia. Senjata utamanya adalah sebilah pedang hitam panjang besar yang bernama Black Sword. selain itu, dia juga memiliki sebilah pisau/belati seukuran bandul kalung berbentuk salib. Ia adalah Rival dari Shanks si rambut merah, salah seorang yonkou. Mereka sering berlatih tanding, namun tidak satupun pertarungan mereka pernah dilihat ataupun diketahui hasilnya. Mihawk adalah shichibukai pertama yang diperkenalkan. Mihawk juga selalu memperhatikan gerak-gerik Luffy dan teman".














Monkey D. Luffy
Status = Active , Bounty = 400.000.000 (NEW)
Telah diketahui bahwa Luffy merupakan cucu dari Garp dan anak dari tokoh revolusioner, Dragon. Luffy menjadi lebih kuat stelah kematian Ace, dan di juga berhasil menguasai Haki setelah di ajarkan oleh Rayleigh.














Donquixote Doflamingo
Status = shichibukai , Bounty = 340.000.000
Doflamingo adalah orang yang punya kekuatan aneh yang bisa menggerakkan orang dengan jemari tangannya Dan Dapat Mematahkan Bagian Tubuh Musuh Tanpa Memakai Senjata.Sampai Saat Ini Buah Setannya Belum di ketahui. Sebagai Shichibukai, dia bicara blak-lakan dengan petinggi Angkatan Laut. Doflamingo punya bisnis dan mengatakan kalau akhir-akhir ini sedang tidak lancar, bisnis itu kemungkinan adalah bisnis penjualan budak. Diketahui kalau Doflamingo adalah pemimpin dari Bellamy. Dan membunuh Bellamy karena telah memalukan lambangnya. Sama seperti Bellamy, Doflamingo adalah bajak laut "era baru" yang tidak percaya impian. Lambangnya adalah sebuah lingkaran tersenyum. Doflamingo adalah shichibukai yang gemar berbisnis.










Gecko Moria 
Status = shichibukai , Bounty = 320.000.000
anggota yang tinggal di Thriller Bark. Wujudnya adalah seorang raksasa. Ia adalah kapten dari kapal paling besar di dunia (Thriller Bark) (konon kapal Thriller Bark lebih besar daripada sebuah pulau), dan Moria dilayani oleh dr. Hogback, Absalom, Perona, dan tentara zombie. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Kage Kage yang dapat menarik bayangan dan memasukkannya ke dalam mayat, sehingga mayat tersebut menjadi zombie yang sifatnya persis sama dengan pemilik bayangan tersebut. Dialah yang mencuri bayangan Brook dan para zombie di sana dan kelihatannya punya hubungan dengan hantu di Thriller Bark.telah diketahui harganya 320.000.000 Berry.










Eustass Kid
Status = active , Bounty = 315.000.000
Ia adalah pimpinan dari kelompok Bajak Laut Kid yang berasal dari South Blue.Ia juga merupakan salah satu dari 11 anggota Eleven Supernovas, sebuah kelompok yang semua anggotanya memiliki bounty lebih dari 100.000.000 Berry, dan hampir seluruh anggotanya memiliki kekuatan buah setan dan merupakan Kapten suatu kelompok bajak laut lainnya. ia dapat menarik maupun menolak benda-benda logam bagaikan magnet. Seperti contoh, ia dapat melontarkan kembali sebuah peluru meriam. Nama Eustass Kid mulai terkenal akibat dari kekejamannya. Tak dapat dihitung berapa banyak orang yang telah menjadi korbannya. Karena dianggap berbahaya, Pemerintahan Dunia menghargai kepala Kid dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 315.000.000 Berry.










Bartholomew Kuma 
Status = shichibukai , Bounty = 296.000.000
Dia adalah Shichibukai besar yang pendiam, menggunakan baju hitam dan jarang berbicara. Dia selalu terlihat membawa Injil. Kuma dijuluki "Boukun" alias "Tiran" karena kesadisannya yang luar biasa. Selain itu, karena kepatuhan dan kesetiaannya yang absolut pada pada angkatan laut, Gecko Moria mengejeknya sebagai anjing angkatan laut.










Jimbei
Status = mengundurkan diri dari shichibukai , Bounty = 250.000.000
Diceritakan oleh Yosaku setelah pertarungan di Restoran Baratie, bahwa dia awalnya adalah pemimpin kelompok bajak laut manusia ikan "matahari". Tato matahari bisa dilihat pada tubuh mantan kelompok bajak laut "matahari" seperti Arlong, Hatchan, dkk. Dia pergi meninggalkan mereka karena mencalonkan diri sebagai Shichibukai. Statusnya sebagai kapten diberikan kepada Arlong setelah dia pergi, Arlong kemudian menggunakan tato hiu gergaji sebagai lambang kelompok bajak lautnya. Jimbei adalah sekutu Whitebeard.

~Sekian, lain kalo ada waktu di update lagi~

Leave a Reply

Silahkan Komentar , Beri Saran Maupun Kritik jika anda merasa ada yang perlu untuk ditambahkan...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Java Anime Lovers - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by ilham wong jowo -